Sunday, May 1, 2016

pengertian flag pada mikrotik

Selamat malam gan sekarang saya akan membahas flag pada kolom mikrotik apa itu kode flag

Add caption
ada pada mikrotik  ada  X, A PS, HA, R, B RS oke sekarang
biar gak bingung cari kesana kemari mending saya jelaskan 
apa itu kode flag  pada mikrotik kadang setiap kali seting mikrotik pastilah 
di jumpai dengan flag pada kolom konfigurasi interface pada mikrotik
dan tak perlu panjang lebar saja jabarkan saja di bawah ini:
  • DAo (Dinamic, Active, Ospf).
  • DAC means Dynamic, Active, Connected
  • DAr means Dynamic, Active, rip
  • X - disabled, 
  • A - active,
  • D - dynamic,
  • C - connect, 
  • S - static, 
  • r - rip,
  • b - bgp, 
  • o - ospf, 
  • m - mme, 
  • B - blackhole, 
  • U - unreachable, 
  • P - prohibit
  • S - static,
  • H - DHCP,  
  • A - authorized, 
  • P - bypassed
  • R - radius
  • B - blocked
  • RS - running slave 
  • PS - bypassed static
  • HA - DHCP authorized
semoga bisa membantu untuk mepermudah dalam konfigurasi di mikrotik agan


Share This
Previous Post
Next Post

Saya Seorang yang Gemar dalam bidang teknologi, Saya fokus pada ilmu jaringan komputer,Sedang mendalamin ilmu programing, Salam kenal dari saya semoga tulisan yang ada di blog ini dapat meringankan ingatan anda...mksh.